Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Soal Persaingan Liga 1 2019, Ryuji Hanya Fokus untuk Persija

Persaingan Liga 1 musim 2019 diprediksi akan ketat dan panas jika dilihat dari aktivitas transfer klub-klub besar. Bek Persija, Ryuji Utomo berkomentar soal persaingan itu.

Ryuji yang kembali ke Persija, usai semusim lalu membela klub Thailand, PTT Rayong, melihat semua klub Liga 1 berambisi mencapai prestasi tertinggi.

Ia melihat beberapa klub memang fokus memboyong pemain bintang baik lokal dan asing. Madura United, Bali United, dan PSM Makassar menjadi klub yang cukup aktif di bursa transfer kali ini.

Namun, Ryuji tak mau fokus dengan klub lain. Saat ini, pemain asli Jakarta itu hanya mau fokus dengan Persija. Eks Arema FC itu ingin bekerja keras agar bisa berikan prestasi bagi klubnya di musim depan.

“Saya hanya fokus ke tim saya. Kalau kami kerja keras saya yakin hasil mengikuti. Saya rasa semua tim hebat. Semua ingin jadi pemenang. Pasti begitu. Fokus kerja keras sendiri dan saya fokusnya ke Persija,” kata Ryuji di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Pergerakan Macan Kemayoran di bursa transfer kali ini juga terbilang aktif.

Sejauh ini, Persija telah merekrut enam pemain anyar. Mereka adalah Bruno Matos, Dany Saputra, Heri Susanto, Resky Fandi, Jahongir Abdumuminov, dan Ryuji Utomo.

Persija akan memulai musim lebih awal saat mengikuti Liga Champions Asia (LCA) pada babak kualifikasi melawan Home United, 5 Februari mendatang.