PSIS Semarang Perpanjang Kontrak M Yunus

Manajemen PSIS Semarang kembali mengumumkan pemain musim lalu yang dipertahankan di tahun 2019. Kali ini, giliran gelandang M Yunus mendapatkan perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun.

Yunus menjadi salah satu pemain yang kerap masuk ke dalam starting line-up di Liga 1 2018. Pemain berusia 30 tahun ini tampil di 26 pertandingan, dan hanya sekali mengawalinya dari bangku cadangan.

“Alasan memperpanjang kontrak M Yunus yaitu salah satunya karena rekomendasi dari pelatih kepala Jafri Sastra. Selain itu, Yunus juga pemain yang loyal,” jelas general manager Wahyoe Winarto dilansir akun Instagram resmi klub.

Sementara itu, asisten pelatih Widyantoro mengaku belum bisa menentukan program bagi anak asuhnya setelah ia mendengar laga tunda leg pertama babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 melawan Persibat Batang dikabarkan berlangsung, Jumat (1/2).

Laga itu terpaksa ditunda akibat Stadion Moch Sarengat terendam air. Penundaan itu hingga belum ada kejelasan, sehingga PSIS bersiap menghadapi leg kedua di Stadion Moch Soebroto, Selasa (5/2).

“Kami agak sedikit bingung, karena ada informasi lagi, leg pertama bisa juga diselenggarakan tanggal 1 Februari. Kami baru dapat informasi ini. Kalau tanggal 1 tidak ada keputusan, berarti langsung tanggal 5. Cuma kalau besok [Kamis] ada keputusan, ya Jumat leg pertama,” jelas Wiwid, sapaan Widyantoro diwartakan laman Tribun Jateng.

“Kami bingung membuat program. Tadinya konsentrasi ke tanggal 5, ada berita begini jadi agak bingung. Tapi ya tidak ada masalah lah, karena memang waktu itu force majeure.”