Piala Indonesia: Persija Menurunkan Skuat Terbaik di Batam

Persija Jakarta bertandang ke Stadion Citra Mas, Batam, menghadapi 757 Kepri Jaya dalam leg kedua 32 besar Piala Indonesia 2018.

Persija datang dengan tekad meraih kemenangan sebagai bagian dari persiapan menuju kualifikasi babak pertama Liga Champions Asia 2019. Tim Macan Kemayoran bakal menurunkan skuat terbaik pada laga nanti.

“Persija datang ke Kepulauan Riau dengan kekuatan terbaik. Artinya di sini kami tidak main-main. Kami datang sembari mempersiapkan diri untuk kualifikasi Liga Champions Asia. Itu menjadi alasan mengapa kami akan menurunkan skuat terbaik. Semua pertandingan bagi Persija penting karena semua pemain tahu ini tim juara, jadi kami tidak akan main-main,” ujar Mustaqim.

“Selain itu, kami juga ingin memberikan hiburan bagi masyarakat Kepulauan Riau. Semoga laga ini bsia berjalan dengan sangat baik dan lancar, dan tentunya berakhir dengan kemenagnan untuk kami,” lanjutnya.

Mustaqim sudah melakukan evaluasi laga leg pertama. Dalam duel yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Persija kebobolan dua gol.

“Soal evaluasi, termasuk mengapa kami kemasukan gol. Jadi untuk pertandingan ini kami berlatih agar itu tak terulang. Ditambah The Jakmania akan hadir dalam pertandingan ini dan itu menjadi motivasi untuk kami,” ujar Mustaqim.

Persija Jakarta sudah hampir memastikan diri lolos ke 16 besar Piala Indonesia 2018. Kemenangan 8-2 membuat Persija yang memiliki keunggulan enam gol sulit untuk bisa disingkirkan oleh 757 Kepri Jaya.