Persija Jakarta Pasang Target Tak Kebobolan

Jajaran pelatih Persija Jakarta mengingatkan barisan belakang fokus selama 90 menit saat menghadapi tuan rumah 757 Kepri Jaya pada pertandingan leg kedua babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Citra Mas, Batam, Kamis (30/1) sore WIB.

Persija datang ke Batam dengan bermodalkan kemenangan telak 8-2 yang diperoleh di leg pertama. Meski demikian, dua gol 757 Kepri Jaya menjadi sorotan, dan berharap tak terjadi lagi dalam laga sore ini.

“Persija datang ke Kepri dengan kekuatan terbaik. Artinya, kami tidak main-main di sini, karena kami juga sambil mempersiapkan diri untuk kualifikasi liga Champions Asia. Itu jadi alasan juga mengapa kami menurunkan skuat terbaik,” ujar asisten pelatih Mustaqim.

“Kami juga sudah evaluasi kemarin kenapa kemasukan gol. Kami lLatih lagi agar tidak terulang di laga nanti. Intinya kami tidak mengganggap enteng lawan. Semua pertandingan buat Persija penting, karena semua tahu ini tim juara.”

Mustaqim memastikan tidak akan menurunkan dua pemain pinjaman dari Madura United, bek Jaimerson Xavier dan Alberto Goncalves. Mereka disiapkan untuk menghadapi klub Singapura Home United di Liga Champions Asia.

“Pemain Madura United bukan diturunkan untuk Piala Indonesia, karena mereka bermain untuk Madura United. Mereka kemungkinan akan membantu kami di [kandang] Home United. Yang jelas kami memainkan pemain Persija sendiri,” tegas Mustaqim.