Persija Bertekad Kalahkan Lagi 757 Kepri Jaya di Kandangnya

Persija Jakarta akan melakoni laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018/2019 melawan tuan rumah 757 Kepri Jaya di Stadion Citra Mas, Batam, Kamis (31/1). Sebelumnya pada leg pertama, tim ibu kota menang telak 8-2.

Namun meski menang besar di leg pertama, asisten pelatih Persija, Mustaqim menegaskan timnya akan tampil serius pada leg terakhir. Terlebih, laga ini juga sebagai persiapan menghadapi babak pertama kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) melawan Home United pada 5 Februari mendatang.

“Itu jadi alasan juga mengapa kami menurunkan skuad terbaik. Semua pertandingan buat Persija penting karena Persija semua tahu ini tim juara maka dari itu kita tidak main-main di sini,”ujar Mustaqim saat sesi konferensi pers jelang laga, Rabu (30/1).

“Selain itu juga kami juga ingin menghibur masyarakat Kepri (Kepulauan Riau). Mudah mudahan laga besok bisa berjalan baik dan lancar. Tentunya kemenangan buat kami,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Mustaqim menegaskan timnya pantang meremehkan 757 Kepri Jaya. Oleh sebab itu, Ismed Sofyan dan kawan-kawan disebutnya akan tetap tampil all out.

“Target kita tidak main-main dan akan memainkan pemain inti. Bagi kami tidak akan menganggap enteng lawan. Apapun setiap pertandingan itu penting,” tutur Mustaqim.

“Kita juga sudah evaluasi kemarin kenapa kita kemasukan gol jadi kita tidak main-main. Kita perbaiki lagi agar tidak terulang lagi di laga esok,” imbuhnya.