Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Performa 2 Pemain Asing Semen Padang Dinilai Memuaskan

Manajemen dan tim pelatih Semen Padang memberikan apresiasi dan penilaian positif terhadap penampilan dua pemain asing anyar, Shukurali Pulatov (bek) dan Nildo Victor Juffo (gelandang serang).

Meski menelan kelelahan 1-2 dari PS Tira di leg pertama babak 32 besar Piala indonesia 2018 di Stadion H. Agus Salim, Padang, tim perlatih maupun manajer tim Semen Padang memberikan penilaian positif terhadap keduanya.

Pada duel itu, satu-satunya gol yang dilesatkan Semen Padang berasal dari Shukurali Pulatov. Pulatov dinilai mampu memberikan kenyaman di lini belakang.

Sementara Nildo bisa menghidupkan peluang dengan suplai umpan-umpan akurat ke lini depan serta sesekali melakukan tendangan jarak jauh yang mengarah ke gawang lawan.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, mengatakan penampilan dua pemain asing tersebut tidak mengecewakan dan sesuai dengan harapan.

“Penampilan mereka cukup memuaskan. Dengan waktu yang singkat, pasti butuh penyesuaian. Progresnya cukup bagus,” ungkap Win.

Ia menyadari butuh waktu bagi keduanya untuk tampil maksimal. Apalagi baik Nildo maupun Pulatov baru kali pertama berkiprah di Indonesia dan merasakan atsmosfer sepak bola nasional.

“Untuk pemain pertama kali bermain di Indonesia, penampilan mereka di laga resmi bersama Semen Padang cukup bagus,” pungkas manajer berkacamata itu mengakhiri pembicaraan.