Madura United Bidik Satu Gelar Juara pada Musim 2019

Dejan Antonic angkat bicara soal target bersama tim anyarnya musim ini. Pelatih Madura United tersebut mengaku membidik satu gelar juara pada musim ini.

Musim ini, Madura United berlaga di tiga ajang. Ajang tersebut adalah Liga 1 musim 2019, Piala Indonesia, dan Piala Presiden.

“Kami akan bermain di tiga kompetisi pada musim ini,” ujar Dejan, pada Bola.net, Jumat (18/01).

“Akan sangat bagus bila kami bisa memenangi satu di antaranya. Juara pada salah satu di antara ajang ini akan sangat bagus bagi perjalanan Madura United ke depannya,” sambung pelatih asal Serbia tersebut.

Menurut Dejan, ia sengaja tak mau mematok target terlalu tinggi pada musim ini. Pasalnya, pelatih berusia 49 tahun ini menambahkan, ada proses yang tetap harus dijalani timnya.

“Semua perlu waktu. Saya tidak mau membuat tim saya gugup dengan target yang muluk-muluk. Saya hanya menargetkan menang pada salah satu ajang saja,” tuturnya.

Dejan optimistis timnya bakal bisa memenuhi target yang telah dicanangkan. Menurutnya, keyakinannya ini memiliki dasar kuat.

“Kami memiliki modal pemain-pemain yang sangat luar biasa. Tak hanya kemampuan, mereka memiliki tekad dan semangat untuk bekerja keras,” ucapnya.

“Kerja keras inilah yang merupakan kunci. Saya yakin mereka bakal bisa membuat tim ini sukses,” ia menegaskan.

Sementara itu, keyakinan Dejan kian tebal kala melongok persiapan timnya. Pelatih yang sempat menangani Arema Indonesia ini mengaku persiapan timnya berlangsung seperti keinginannya.

“Semua berjalan lancar. Kami memang mulai dengan sangat lambat karena melihat kondisi yang ada,” kata Dejan.

“Namun, ini semua berjalan seperti rencana kami. Jika tak ada halangan, pada tanggal 20 Januari besok tim kami lengkap dan akan ada program lanjutan dalam latihan,” ia memungkasi.