Loris Arnaud Diharapkan Bikin Serangan PS Tira Lebih Variatif

Rahmad Darmawan (RD) selaku pelatih PS Tira, tidak meragukan kualitas Loris Arnaud sebagai seorang striker. Ia juga optimistis Loris mampu menggantikan peran Aleksandar Rakic pada musim sebelumnya.

PS Tira baru saja meresmikan Loris sebagai pemain anyar untuk musim 2019. Dia digaet setelah PS Tira kehilangan Rakic yang memilih hengkang ke Madura United.

“Loris striker yang mampu bermain sebagai target, namun juga punya kecepatan untuk membuka ruang di zona kanan dan kiri. Saya berharap, serangan kami bisa lebih variatif,” ujar RD saat dihubungi Kompas.com, Kamis (17/1/2019).

Ia juga berharap, mantan penyerang Persela Lamongan ini bisa segera beradaptasi dengan pola permainan yang bakal diterapkan sehingga lini depan PS Tira ditakuti tim-tim lawan.

“Adaptasi satu tahun lalu, semoga semakin membuat Loris cepat membaur dengan tim kami. Semoga kesuksesan bersama kami,” ucap dia.

Hingga saat ini, PS Tira memang baru memastikan sosok Loris dalam mengisi slot pemain asing musim 2019. RD menyatakan, para legiun asing yang lain bakal segera menyusul bergabung bersama tim.

“Untuk pemain asing yang lain dalam proses administrasi,” kata dia.

Menjalani musim perdana di pentas sepak bola Indonesia, Loris memang terbilang cukup impresif. Dia menyumbang 15 gol bagi Persela.