Jadwal Siaran Langsung TV PSS Sleman vs Barito Putera

PSS Sleman bakal tampil habis-habisan saat menjamu Barito Putera pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018-2019, Kamis (31/1) malam WIB. Kemenangan 2-1 pada leg pertama memang sebuah keuntungan bagi PSS. Namun, hal itu belum jaminan mereka bisa melaju ke babak 16 besar.

Laga panas nanti akan disiarkan secara langsung oleh Jawapos TV, kick off pukul 18.30 WIB.

PSS memang pantas mewaspadai Barito Putera. Meski bermain tandang, tim asuhan Jacksen F Tiago itu mengusung misi balas dendam sekaligus target lolos. Mereka pun memiliki keyakinan bisa membalikkan keadaan.

“Saya tetap yakin, bukan sesuatu hal yang mustahil. Meski PSS punya keunggulan, kami tetap yakin bisa lolos ke babak berikutnya,” ungkapnya. “Pemain asing sudah oke, sudah kami bawa,” tambahnya.

Ya, dalam laga nanti Barito Putera bakal memainkan dua penggawa asing yakni Lucas Silva dan Artur Viera. Keduanya diharapkan bisa membawa dampak positif untuk Laskar Antasari.

Sementara itu, PSS mewaspadai tekad Barito Putera. Mereka memang optimstis bisa melaju, namun pantang lengah dalam laga nanti. PSS bakal bermain lebih menyerang dan menolak untuk bertahan mengamankan keunggulan. Menurut pelatih fisik Komarudin, bermain di Stadion Maguwoharjo akan menjadi keuntungan karena dukungan Slemania.

Jadwal Live TV PSS Sleman vs Barito Putera
PSS Sleman vs Barito Putera, Kamis (31/1), Kick off 18.30 WIB – Live Jawapos TV

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.