Jadwal Siaran Langsung TV 757 Kepri Jaya vs Persija Jakarta

Persija Jakarta melakoni leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018-2019 dengan bertandang ke markas 757 Kepri Jaya, Kamis (31/1) sore WIB. Laga di Stadion Citra Mas, Batam, tersebut disiarkan secara langsung oleh Jawapos TV pukul 15.00 WIB.

Langkah Macan Kemayoran untuk melaju ke 16 besar sepertinya tak terbendung. Maklum saja, Marko Simic cs unggul telak 8-2 pada leg pertama di Stadion Patriot pada 23 Januari. Rasanya hanya keajaiban yang membuat Persija gagal lolos ke babak berikutnya.

Meski begitu, pelatih Ivan Kolev tak meremehkan 757 Kepri Jaya. Itu dibuktikan dengan tetap membawa skuad terbaik ke Batam termasuk Simic, Neguete, dan Bruno Matos.

“Piala Indonesia penting bagi kami karena itu pemain harus tetap fokus ke pertandingan. Kalau main bagus tentunya bisa menang di pertandingan nanti,” sebut Kolev.

Hal sama juga disampaikan oleh asisten pelatih Mustaqim. Selain untuk memastikan lolos ke 16 besar, laga nanti juga sebagai pemanasan untuk tampil di kualifikasi Liga Champions Asia.

“Kami tidak main-main di ajang ini. Yang kedua kami sambil mempersiapkan untuk kualifikasi Liga Champions Asia. Itu jadi alasan juga mengapa kami menurunkan skuad terbaik,” ucap Mustaqim.

Imbuhnya,”Semua pertandingan buat Persija penting, maka dari itu kami tidak main-main. Selain itu, kami ingin menghibur masyarakat di Kepri. Mudah-mudahan laga bisa berjalan baik dan lancar. Tentunya kemenangan buat kami”.

Jadwal Live TV 757 Kepri Jaya vs Persija Jakarta
757 Kepri Jaya vs Persija Jakarta, Kamis (31/1), Kick off 15.00 WIB – Live Jawapos TV

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.