Digaet Klub Australia, Marcos Flores Ucapkan Terima Kasih Kepada Fans Persib dan Bali United

Pemain asal Argentina, Marcos Flores mengucapkan ungkapan rasa terima kasihnya kepada Bobotoh dan Tridatu selaku fans dari Persib Bandung dan Bali United, usai dirinya meninggalkan sepak bola Tanah Air untuk hijrah ke klub Australia, Adelaide City.

Marcos telah resmi digaet oleh Adelaide City pada Kamis (17/1/2018). Hal ini mereka ungkapkan melalui Instagram mereka.

Meski kini telah resmi berpindah klub di Australia, namun Marcos Flores tak melupakan kenangannya selama berada di Indonesia.

Seperti diketahui, musim 2016 Marcos telah membela Persib Bandung. Setelah sekitar enam bulan, Marcos pun pindah ke Bali United di awal tahun 2017.

Di Bali United, Marcos mampu tampil impresif dengan mengantarkan Bali United menjadi runner-up Liga 1 2017.

Marcos pun merasa berterima kasih kepada Bobotoh dan Tridatu selaku fans dari Persib Bandung dan Bali United, yang telah mendukungnya selama berkarir di Indonesia.

“Saya akan memanfaatkan kesempatan untuk mengirimkan rasa cinta saya untuk Bobotoh dan Tridatu fans dari Persib Bandung dan Bali United,” kata Marcos dikutip dari Junpiter Futbol.

“Saya punya kenangan yang luar biasa dengan penggemar sepak bola Indonesia dan kalian semua akan mendapat hormat dari saya selamanya,” ucapnya.