Milo Akan Padukan Konate dan Pavel di Lini Tengah Arema FC

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, memastikan Makan Konate akan tampil pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persita Tangerang.

Laga itu akan berlangsung di markas Persita di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (3/2/2019).

Milo, sapaan pelatih asal Bosnia itu, akan memadukan Makan Konate dengan Pavel Smolyachenko sebagai kreator serangan di lini tengah.

Makan Konate merupakan top skor Arema FC pada kompetisi musim lalu. Sementara itu Pavel merupakan gelandang asal Uzbekistan yang baru didatangkan.

“Kami akan mengombinasikan untuk melihat kualitas mereka,” katanya, Senin (28/1/2019).

Milo menyampaikan, Makan Konate merupakan pemain yang bagus. Terutama saat bergabung bersama Arema FC pada pertengahan musim 2018. Saat itu, Makan Konate menjadi mesin gol bagi skuad Singo Edan.

“Saya ingin melihatnya segera. Dia bermain bagus pada musim terakhir ini. Dia pemain yang bagus. Sangat profesional dan salah satu pemain penting yang paling baik di Indonesia. Inspirasi yang bagus bagi pemain muda,” katanya.

“Saya berharap dia melanjutkan bermain bagus untuk Arema FC,” imbuhnya.

Diketahui, Makan Konate absen saat Arema FC meladeni Persita pada leg pertama babak 32 besar karena ada urusan keluarga di Mali. Dia menikahkan adiknya.