Hadapi Persiwa di Piala Indonesia, Persib Tampil Full Team

Persib Bandung akan full team saat menjamu Persiwa Wamena di leg II 32 besar Piala Indonesia. Sejumlah pemain yang sebelumnya absen sudah bergabung dengan tim.

Pemain yang baru bergabung dengan tim yaitu Supardi Nasir, Ghozali Siregar dan Deden Nathsir yang baru selesai menjalankan ibadah umroh. Dedi Kusnandar yang baru sembuh dari cedera, termasuk Bojan Malisic yang baru pulang.

“Beberapa pemain baru datang, ada rencana tidak bersama tim dulu. Ada tambahan (latihan),” kata Radovic kepada wartawan di Universe Fitnes, Jalan Manado, Kota Bandung, Rabu (30/1/2019).

Pelatih berpaspor Montenegro ini menuturkan para pemain yang baru bergabung akan diberi program latihan lebih. Tidak hanya berkaitan fisik, tetapi juga taktik.

“Kami kasih program latihan sebelumnya dan selanjutnya,” ungkap dia.

Para pemain yang baru bergabung punya waktu beberapa hari sebelum leg kedua Piala Indonesia. Ia yakin anak asuhnya bisa full team.

“Kami punya beberapa hari. Kita lihat nanti. Saya punya program, saya yakin nanti mereka oke,” kata Radovic.

Persib vs Persiwa akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jalan Gedebage, Kota Bandung, Senin (4/2/2019). Maung Bandung harus menang kalau ingin lolos ke babak selanjutnya.