Piala Indonesia: Persib Pasti Menjamu Persiwa di Stadion GBLA

Persib Bandung dipastikan menjamu Persiwa Wamena di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada leg kedua babak 32 besar leg kedua Piala Indonesia 2018, Senin (4/2/2019).

Hal itu disampaikan Kadispora Kota Bandung, Doddy Ridwansyah, saat dihubungi awak media pada Selasa (29/1/2019). Menurut Doddy, Persib sudah mengajukan izin penggunaan GBLA untuk laga tersebut.

“Kemarin Persib memang sudah mengajukan permohonan penggunaan stadion GBLA untuk leg kedua melawan Persiwa, Senin (4/2/2019) jam 15.00 WIB,” jelas Doddy.

Doddy memastikan pada Selasa (29/1/2019) ini surat rekomendasi diselesaikan sehingga Persib bisa menggunakan Stadion GBLA saat melawan Persiwa.

Kondisi lapangan GBLA, lanjut Doddy, tidak ada masalah, meski sebelumnya telah digunakan kegiatan yang mendatangkan ribuan massa.

“Kami sudah cek tadi pagi rumputnya, dan tidak ada masalah. Termasuk genset yang hilang juga bukan masalah karena kami gunakan PLN,” jelas Doddy.

Doddy memprediksi duel Persib versus Persiwa akan dipadati puluhan ribu bobotoh lantaran menjadi laga perdana di kandang setelah sekian lama tidak bermain di GBLA.

“Saya juga mohon ke semua penonton untuk tidak bersikap anarkis atau hal-hal yang dilarang oleh Komdis PSSI agar tidak merugikan bobotoh sendiri,” ucap Doddy.