Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Persinga Sudah Ajukan Banyak Stadion untuk Menjamu Persebaya

Manajemen Persinga Ngawi mengaku tidak tinggal diam untuk memastikan terselenggaranya leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persebaya. Tetapi kepolisian tetap tidak mengeluarkan rekomendasi.

Menurut Manajer Persinga, Didik Purwanto, pihaknya sebenarnya sudah berkoordinasi lagi dengan Kepolisian Resor (Polres) Ngawi. Tetapi lagi-lagi izin tidak dikeluarkan kepolisian, sehingga laga dikembalikan ke federasi.

“Kemarin kan manajemen dengan kepolisian Resort Ngawi sudah koordinasi lagi, Hasilnya seperti yang kemarin semua kembali diserahkan kepada PSSI,” kata Didik ketika dihubungi Bola.net.

“Karena mengacu sama fasilitas stadion yang dikhawatirkan tidak bisa menampung suporter Persebaya. Akhirnya venue diserahkan ke PSSI,” imbuhnya.

“Tadi malam suratnya sudah kita kirim tinggal nanti menunggu bagaimana petunjuknya dari PSSI,” Didik menambahkan.

Sebenarya menurut Didik, usaha untuk mencari venue pertandingan melawan Persebaya sudah dilakukan dengan serius. Bahkan pihaknya sudah mengajukan hampir semua stadion di Jawa Timur.

Persinga Ngawi juga berusaha mengalah untuk menggelar pertandingan tanpa penonton. Tetapi kepolisian tetap tidak mengeluarkan surat rekomendasi atau perizinan.

“Kita sebelumnya sudah mengajukan Jember Sport Garden, Lumajang, terus Banyuwangi, Bojonegoro juga sempat kita dekati, terus Bumimoro, itu juga gak bisa,” lanjut Didik.

“Di Ketonggo sendiri kami sudah meminta dua kali rekom, meskipun tanpa penonton pihak kepolisian juga gak bisa memberi rekom pengamanan,” pungkasnya.