Persija Jakarta Tak Ingin Gagal Di Singapura

Rangkaian pertandingan dengan dua jenis lapangan berbeda membuat pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev berusaha mempersiapkan tim secara maksimal. Salah satunya adalah beradaptasi dengan lapangan sintetis dalam sesi latihan terakhir, Senin (28/1) malam WIB.

Kolev mengajak pemain melakukan latihan malam hari di Lapangan Rugby, Komplek Gelora Bung Karno. Sebab, mereka tidak akan kembali ke Jakarta setelah menghadapi tuan rumah 757 Kepri Jaya pada leg kedua babak 32 Besar Piala Indonesia 2018, Kamis (31/1).

Penggawa Persija langsung bertolak ke Singapura dari Batam untuk melakoni babak pendahuluan penyisihan Liga Champions Asia (LCA) melawan Home United di Stadion Jalan Besar.

Kolev mengutarakan, adaptasi pemain di lapangan sintetis makin membaik, dan berharap tidak menemui kendala saat bertanding. Persija tentunya tidak ingin mengulang kegagalan menaklukkan Home United di kandangnya pada fase grup LCA musim lalu.

“Kami coba adaptasi dengan lapangan seperti itu. Memang kualitas lebih bagus di sini, sehingga tak sama dengan di Singapura. Saya harap tak ada problem, saya harap pemain bisa lewati itu,” ujar Kolev dilansir laman resmi klub.