Jadwal Siaran Langsung TV Madura United vs Cilegon United

Laga melawan Cilegon United pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018-2019 bisa dibilang menjadi pembuktian skuad Los Galacticos Madura United. Laga tersebut dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (29/1) malam WIB.

Aksi para pemain bintang Madura United bisa disaksikan secara langsung oleh pencinta sepak bola tanah air. Rencananya, laga tersebut akan ditayangkan langsung oleh Jawapos TV dengan kick off pukul 19.00 WIB.

Seperti diketahui, Madura United melakukan perubahan besar di skuad mereka. Meski ditinggal Bayu Gatra, Munhar, dan Benny Wahyudi, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut mendatangkan sejumlah pemain bintang. Sebutan Los Galacticos pun muncul lantaran apa yang dilakukan Madura United seperti Real Madrid beberapa musim lalu.

Tercatat Madura United mendatangkan Jaimerson Xavier, Fandry Imbiri, Aleksandar Rakic, Marckho Meraudje, Zulfiandi, Syahrian Abimanyu, Muhammad Ridho, dan Alberto Goncalves. Mereka adalah bintang-bintang yang berpengalaman di Liga 1. Belum lagi ditambah gelandang Dane Milovanovic yang kembali digaet Madura United.

Satu lagi tentunya bintang Timnas Indonesia, Andik Vermansah. Setelah lama berpetualang di Malaysia bersama Selangor FA dan Kedah FA, Andik akhirnya kembali ke Indonesia. Andik yang dikaitkan dengan Persebaya, justru memilih bergabung dengan Madura United.

Para bintang baru tersebut akan berkolaborasi dengan bintang lama seperti Fabiano Beltrame, Greg Nwokolo, Fachrudin Aryanto, Slamet Nurcahyono, dan Zah Rahan Krangar.

Tak hanya menjadi pembuktian para pemain bintang anyar, laga nanti juga menjadi debut Dejan Antonic. Tentunya Dejan akan berusaha untuk membawa Madura United meraih kemenangan demi membuktikan bahwa tak salah dirinya digaet tim asal Madura tersebut.

Dejan menyatakan akan menggunakan laga tersebut untuk menata seluruh komposisi pemain. Bukan tanpa alasan, karena Madura United sedang membangun tim. Hampir separuhnya terdiri dari pemain baru.

“Kalau bisa diberikan kesempatan, saya bisa dan akan mainkan semua pemain. Tapi yang terpenting adalah kami bisa memenangkan pertandingan. Kami harus tampil konsisten seperti saat latihan,” beber Dejan.

Di atas kertas, Madura United lebih diunggulkan, namun pelatih asal Serbia tersebut mengaku belum mengetahui secara pasti kekuatan Cilegon United. “Saya mulai mencari informasi kekuatan lawan. Karena jujur saya belum mengetahuinya. Tapi yang pasti, kami tidak akan meremehkan lawan dan target adalah menang. Mereka (Cilegon United) pasti punya motivasi untuk mengalahkan kami,” pungkas Dejan.

Jadwal Live TV Madura United vs Cilegon United
Madura United vs Cilegon United, Selasa (29/1), Kick off pukul 19.00 WIB – Live Jawapos TV

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.