Dejan Antonic: Laga Kontra Cilegon Krusial Bagi Madura United

Dejan Antonic menegaskan pentingnya laga kontra Cilegon United pada lanjutan Piala Indonesia. Pelatih Madura United ini menyebut laga ini sangat krusial karena merupakan pertandingan resmi pertama timnya pada musim 2019 ini.

Madura United akan menjamu Cilegon United pada laga leg pertama Babak 32 Besar Piala Indonesia. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (29/01) malam.

Menurut Dejan, pertandingan lawan Cilegon United ini sangat penting bagi timnya. Karenanya, pelatih berusia 50 tahun ini meminta agar para pemainnya bisa menjaga fokus pada pertandingan tersebut.

“Penting sekali bagi kami untuk tetap fokus pada pertandingan pertama,” ucap Dejan.

“Kami harap bisa menang dan masuk ke Babak 16 Besar,” sambungnya.

Dejan menyebut timnya menyongsong pertandingan ini dengan modal bagus. Mereka, sambung pelatih asal Serbia ini, sudah siap tempur menghadapi Cilegon United.

“Tentu kami belum siap 100 persen. Namun, saya rasa, semua sudah cukup untuk pertandingan besok,” ujar eks pelatih Borneo FC ini.

“Dengan berkat Tuhan, saya harap, kami bisa memulai musim ini dengan hasil positif,” ia menambahkan.

Sementara itu, kapten tim Madura United, Fachrudin Aryanto, mengamini pernyataan sang pelatih bahwa mereka sudah siap tempur jelang pertandingan ini. Pemain berusia 29 tahun ini pun memastikan, kendati telah merasa siap, mereka tak akan memandang sebelah mata pada Cilegon United.

“Kami ingin menunjukkan, siapa pun lawan yang dihadapi, kami akan menunjukkan yang terbaik, sesuai instruksi pelatih,” kata Fachrudin.

“Kami juga ingin memberikan kesan pertama yang bagus bagi para suporter,” tandasnya.