Adik Yanto Basna Menambah Kekuatan Persebaya

Persebaya kembali menambah kekuatan lini tengah untuk mengarungi musim 2019. Tim Bajul Ijo resmi memperkenalkan eks gelandang Persipura Jayapura, Elisa Basna, lewat video unggahan di Instagram, Selasa malam (29/1/2019).

“Elisa Basna resmi berseragam Persebaya untuk musim 2019. Gelandang serang berusia 22 tahun itu akan menambah opsi sektor penyerangan Persebaya. Kecepatan dan ketajaman mantan pemain Persipura itu diyakini cocok dengan gaya main Persebaya,” demikian bunyi pernyataan resmi dari klub.

Elisa merupakan adik kandung dari Yanto Basna yang kini merumput di Thailand bersama Sukhothai FC. Selama ini nama Elisa memang terbilang kalah pamor dibanding sang kakak.

Elisa kini menjadi gelandang ketujuh yang masuk skuat Persebaya. Sebelumnya, Bajul Ijo telah memiliki Rendi Irwan, Fandi Eko, Misbakus Solikin, M. Hidayat, Nelson Alom, dan Alwi Slamat.

“Saya gabung Persebaya karena ini adalah klub besar dan memiliki suporter yang fanatik. Semoga saya bisa membawa yang lebih baik. Salam satu nyali, wani!” kata Elisa dalam video unggahan Persebaya di instagram.

Kini Persebaya memiliki sebanyak 20 pemain yang telah dikontrak. Elisa merupakan rekrutan kelima setelah Novan Sasongko, Imam Arief, Hansamu Yama, dan Alwi Slamat.