Striker Buruan PSIS Semarang Sekuat Hulk

Manajemen PSIS Semarang mulai memberikan bocoran mengenai dua pemain asing yang sedang mereka dekati untuk memperkuat Mahesa Jenar pada musim 2019. Kedua legiun asing itu berasal dari Brasil.

Sebelumnya, PSIS disebut bakal mendatangkan eks kapten Persela Lamongan Wallace Costa untuk mengisi posisi bek tengah. Kriteria yang disampaikan CEO Alamsyah Satyanegara Sukawijaya pun mendekati sosok Wallace.

“Berburu duo Barsil, posisi center back dan striker. Siapa paling tepat untuk PSIS 2019 menurut kalian cah? Mention orangnya. Kode Stoper: Tinggi besar, kuat, pengalaman, pernah bermain di Indonesia, salah satu yang terbaik Liga 1 2018,” beber pria yang akrab disapa Yoyok ini melalui akun Instagram pribadinya.

Sementara untuk posisi penyerang, manajemen PSIS sebelumnya ingin memboyong ujung tombak timnas Filipina. Namun, Yoyok menyebutkan striker yang masuk dalam daftar buruan berasal dari Brasil.

“Kode striker: cepat, kuat, tendangan keras, akurat, heading mematikan, umur 26 tahun, kelebihan secepat Bruno [Silva], sekuat Hulk. Terakhir main di liga sekitar Arab,” tulis Yoyok.