Piala Indonesia 2018, Persipura Optimistis Taklukkan Persidago

Persipura Jayapura menargetkan kemenangan saat melawan Persidago Gorontalo pada leg pertama 32 besar Piala Indonesia 2018.

Persipura Jayapura memburu kemenangan pada partai melawan Persidago Gorontalo di Stadion 23 Mei, Gorontalo, Senin (28/1/2019).

Meski berstatus sebagai tim tandang, pelatih anyar Persipura Jayapura, Luciano Leandro, yakin anak asuhnya bisa dengan mudah menaklukkan Persidago.

“Persipura tim besar, tentu saya pribadi menargetkan kemenangan,” ucap Leandro dikutip dari laman resmi PSSI.

Leandro menambahkan pertandingan ini bisa menjadi pemanasan bagi tim Mutiara Hitam.

“Ini bisa sebagai pemanasan bagi tim dan saya pribadi. Disini, saya akan mengevaluasi permainan tim, kondisi dan meteri tim, sebagaimana tugas saya sebagai pelatih. Sebelumnya sudah saya melihat dari latihan-latihan mereka terdahulu,” ujar Leandro.

Persipura saat ini berada dalam kondisi baik menjelang laga ini.

“Saat ini tim dalam kondisi baik. Mereka punya fisik dan skill yang bagus. Persipura juga memiliki modal lain, yakni kebersamaan mereka yang kuat,” kata Leandro lagi.

Lebih lanjut, pengganti Osvaldo Lessa itu optimistis anak asuhnya bisa tampil apik di Piala Indonesia 2018 dan Liga 1 2019.

“Dengan komunikasi baik dan tekad yang sama, saya optimis Persipura bisa meraih kemenangan di laga lawan Persidago dan bisa berbicara banyak di turnamen Kratingdaeng Piala Indonesia juga di Liga 1, saya yakin bisa cepat beradaptasi disini,” tuturnya mengakhiri.

Sesuai jadwal, pertandingan antara Persipura melawan Persidago bakal berlangsung pada pukul 14.00 WIB.