Leonard Tupamahu: Stefano Cugurra Bisa Bikin Bali United Lebih Bagus

Rekrutan anyar Bali United Leonard Tupamahu merasa senang dengan penunjukkan Stefano Cugurra sebagai arsitek tim di Liga 1 2019, dan meyakini Serdadu Tridatu akan meraih kesuksesan.

Leo merupakan salah satu pemain belakang yang direkrut Bali United, dan diperkenalkan secara serempat dengan bek lainnya. Menurut Leo, Teco, sapaan Cugurra, merupakan pelatih yang memiliki karakter.

“Teco adalah pelatih yang bagus, punya karakter, dan saya yakin Bali United akan lebih bagus dilatih coach Teco,” ujar mantan penggawa Borneo FC itu kepada Goal Indonesia.

Leo menambahkan, ia merasa senang bisa bergabung dengan Bali United. Militansi suporter Bali United menjadi salah satu pertimbangannya, selain manajemen yang profesional.

“Bali United adalah yang paling serius ingin mengkontrak saya. Dari dulu saya selalu prioritaskan klub yang benar-benar serius ingin memperkerjakan saya. Suporter Bali United bagus. Saya senang punya suporter seperti di Bali United. Banyak suporter datang ke stadion mendukung pemain,” ucap Leo.

“Target tentu ingin juara, dan membantu Bali United menjadi tim yang diperhitungkan tim lain. Saya ingin bekerjasama dengan semua pemain di sini. Saya ingin memberikan keceriaan untuk suporter.”

“Untuk adaptasi makanan saya tidak masalah, tapi tidak kuat panasnya. Katanya beberapa minggu ini cuaca Bali kalau siang cukup panas. Tapi saya yakin dalam dua bulan ini saya sudah bisa beradaptasi dengan itu.” (gk-67)