Kiper Baru Bali United Memuji Militansi Semeton Dewata

Bali United memiliki kiper baru. Dia adalah Samuel Reimas. Mantan kiper Perseru Serui ini mengikat kontrak bersama Bali United selama dua tahun ke depan.

Penjaga gawang berusia 26 tahun itu datang setelah Bali United melepas I Made Wardana yang memutuskan pensiun di akhir musim 2018.

Setelah resmi berseragam Bali United, Samuel Reimas mengeluarkan pujian untuk pendukung Bali United. Berdasarkan pengalaman yang dirasakannya ketika datang bersama Perseru ke Stadion Kapten I Wayan Dipta pada musim 2018, ia melihat betapa luar biasa militansi yang diperlihatkan pendukung Bali United.

“Saya memiliki pengalaman menarik saat menghadapi Bali United di Stadion Dipta pada tahun lalu. Saat itu saya baru menjalani debut bersama Perseru. Saat masuk ke lapangan, jujur saya merasa gugup karena militansi yang diperlihatkan suporter Bali United,” ujar Reimas menceritakan pertandingan yang berakhir 1-1 itu.

“Pengalaman itu yang juga membuat saya sangat terkesan dengan suporter Bali United. Menurut saya, Bali United satu dari sekian banyak tim dengan suporter terbaik di Indonesia,” lanjutnya.

Di sisi lain, dengan kehadiran Reimas di Bali United, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu memiliki lima penjaga gawang, termasuk kiper muda. Selain Reimas, ada Wawan Hendrawan, Diky Indriyana, Rakasurya Handika, dan Putu Pager Wirajaya.