Kalteng Putra Umumkan Lima Pemain Anyar

Kalteng Putra terus bergerak untuk membangun komposisi tim mereka pada musim 2019. Teranyar, mereka mengumumkan secara resmi lima rekrutan baru yang bakal memperkuat tim pada tahun ini, melalui akun instagram resmi klub.

Lima pemain itu adalah Yu Hyun Koo, Patrich Wanggai, Antoni Putro Nugroho, Pandi Lestaluhu, dan Rizky Dwi Febrianto. Kelimanya memang sudah terlihat bergabung bersama tim yang kini dilatih Gomes de Oliveira tersebut.

Bahkan, Antoni, Pandi, dan Rizky sudah dimainkan saat melawan PSM Makassar pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Sabtu (26/1) lalu.

Dengan demikian, saat ini setidaknya sudah ada sembilan pemain baru yang bakal memperkuat tim berjulukan Isen Mulang itu. Empat pemain yang sudah dikontrak lebih dulu adalah Yohanes Ferinando Pahabol, Wasyiat Hasbullah, I Gede Sukadana, dan Onorionde Kughegbe (OK) John.

Kalteng Putra memang mematok target cukup tinggi pada Liga 1 musim ini. Berstatus tim promosi, klub asal Kalimantan Tengah itu tidak ingin hanya sekadar numpang lewat di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia.