Yu Hyun Koo Gabung Kalteng Putra

Kalteng Putra kembali mengumumkan siapa pemain anyar yang berhasil mereka rekrut untuk musim 2019. Kali ini, gelandang berpengalaman asal Korea Selatan, Yu Hyun Koo, yang dipastikan bergabung dengan klub berjulukan Isen Mulang itu.

Hyun Koo pun sudah terlihat di Palangka Raya, saat menyaksikan langsung pertandingan antara Kalteng Putra melawan PSM Makassar pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Tuah Pahoe, Sabtu (26/1). Nantinya, diharapkan pengalaman mantan pemain Sriwijaya FC tersebut bisa menambah solid kekuatan tim promosi ini agar bisa bersaing di Liga 1 2019.

“Yu Hyun-koo masuk mengisi slot pemain asing dari Asia. Setelah ini kami masih berburu beberapa pemain lagi,” ujar Agustiar Sabran, CEO Kalteng Putra seperti dikutip laman liga-indonesia.id.

Kalteng Putra memang terus membangun kekuatan mereka. Beberapa pemain baru yang sudah berpengalaman di pentas sepakbola Indonesia terus didatangkan. Selain Hyun Koo, sebelumnya sudah didatangkan Onorionde Kughegbe (OK) John, I Gede Sukadana, Yohanes Ferinando Pahabol, serta Patrich Wanggai.

Para pemain anyar itu bersama dengan beberapa kekuatan dari musim lalu, diracik oleh pelatih asal Brasil, Gomes de Oliveira. Mereka memang menargetkan tidak ingin sekadar numpang lewat di Liga 1 musim ini.