PS TIRA Berharap Perubahan Nama Tarik Dukungan Warga Bogor

PS TIRA dipastikan berubah nama pada musim 2019. Manajer The Young Warriors Rudy Yulianto, berharap dengan nama baru tersebut timnya dapat dukungan dari warga Bogor.

Nantinya PS TIRA menyematkan nama Persikabo Bogor, yang merupakan klub yang dipuja warga Kota Hujan. Akan tetapi, Rudy menegaskan tidak ada merger antara kedua kesebelasan tersebut.

Kondisi ini karena PS TIRA bermain di Liga 1, sedangkan Persikabo, bergelut di Liga 3. Perbedaan kasta tersebut yang membuat kedua tim tak bisa menjadi menjadi satu bagian.

“Dengan membawa nama Persikabo, mungkin bisa menarik kecintaan masyarakat Kabupaten Bogor kepada sepakbola. Apalagi, Kabupaten Bogor atau Kota Bogor belum ada tim yang main Liga 1,” kata Rudy.

“Intinya itu, kami melakukan ini untuk memajukan sepak bola di wilayah Bogor, supaya masyarakat tertariklah,” ia menambahkan.

Pada kompetisi musim 2019, PS TIRA memutuskan kembali pulang ke Bogor, dengan menggunakan Stadion Pakansari, Cibinong, sebagai markasnya. Setelah pada musim lalu Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan berkandang di Bantul.