Miljan Radovic Sudah Pahami Permainan Persiwa Wamena

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengaku sedikit banyak sudah memahami permainan Persiwa Wamena yang akan dihadapi di pertandingan leg pertama babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1).

Radovic mengatakan, ia telah mengumpulkan informasi mengenai kelebihan dan kekurangan Persiwa. Berdasarkan informasi yang diterima itu, Miljan telah menyiapkan skema yang tepat untuk meredam permainan lawan.

“Kami sudah siap. Kami sudah 14 kali latihan. Kami tim besar, harus coba untuk menang. Kami banyak informasi [tentang Persiwa]. Tapi menurut saya, terpenting adalah bagaimana kami bermain,” tutur Radovic.

Radovic tidak menutup kemungkinan menurunkan pemain muda Persib. Meski demikian, Radovic menaruh kepercayaan kepada mereka untuk membantu memberikan kemenangan bagi Maung Bandung.

“Saya ingin berikan mereka kesempatan, karena di dalam pertandingan dan latihan itu tentu berbeda. Mereka akan dapat banyak pengalaman baru. Itu penting buat mereka. Saya pikir mereka juga punya kualitas yang sama. Tapi, kita akan lihat di pertandingan nanti,” ucap Radovic.

Sementara itu, arsitek Persiwa Winaryo mengutarakan, meski Persib memiliki materi pemain lebih, anak asuhnya tidak merasa hentar. Mereka siap menghadirkan kesulitan bagi tim lawan.

“Persiwa akan berjuang supaya lolos ke babak selanjutnya. Mudah-mudahan kami bisa memenangi pertandingan. Kami akan berusaha untuk menang. Untuk persiapan cukup bagus. Semua pemain sangat siap, tidak ada kendala sedikitpun,” kata Winaryo.