Mijan Radovic Berharap Raih Kemenangan pada Debut di Persib

Persib Bandung akan melawan Persiwa Wamena pada babak 32 besar Piala Indonesia 2019. Minggu (27/1/2019) sore di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap.

Pertandingan tersebut menjadi debut Miljan Radovic bersama Maung Bandung. Meski hanya turnamen, Piala Indonesia menjadi ujian awal bagi pelatih asal Montenegro tersebut dalam meracik Maung Bandung.

Radovic menegaskan, semua pasukannya sudah siap dimainkan melawan Persiwa. “Persib tim besar, jadi kami harus menang. Kami sudah siap apalagi kami sudah 14 kali latihan,” ujar Radovic, Sabtu (26/1/2019) di Cilacap.

Meski belum tahu dengan kekuatan Persiwa, Radovic tidak terlalu khawatir. Menurut dia, yang penting adalah bagaimana anak asuhnya bermain dan mendapat manfaat setelah pertandingan nanti.

“Itu yang penting karena setiap pertandingan kami lihat dulu bagaimana Persib main dengan tim lain. Tapi kami respek banyak dan kami coba menang melawan Persiwa,” ucap Radovic.

Pelatih berusia 43 tahun ini belum mau menyebutkan soal komposisi pasukannya termasuk kemungkinan menurunkan pemain yang baru gabung beberapa hari seperti Zalnando, Esteban Vizcarra, dan Ezechiel N’douassel.

“Itu semua proses dan itu normal karena kami sudah 14 kali latihan dan kami mengerti masih ada beberapa pemain yang adaptasi. Jadi kami akan menurunkan pemain yang lebih siap,” ujar Miljan Radovic.