Kontrak Osvaldo Haay di Persebaya Cukup Fantastis, Segini Nilainya

Osvaldo Haay mendapatkan nilai kontrak fantastis di Persebaya Surabaya. Pemain muda terbaik Liga 1 2018 tersebut menerima bayaran lebih dari Rp 2 miliar untuk musim 2019.

Persebaya memastikan bahwa negosiasi perpanjangan kontrak dengan Osvaldo berhasil dilakukan. Mereka pun mengunggah sebuah foto di akun Instagram, Jumat (25/1) siang. Foto tersebut menampakkan surat kesepakatan Osvaldo dengan Persebaya musim ini.

Yang menarik, besaran nilai kontrak yang disepakati oleh kedua pihak juga ikut terekspose. Walaupun samar-samar, nilai kontrak Osvaldo dipastikan lebih dari Rp 2 milir. Sebab di situ tertulis dua miliar (samar) juta Rupiah.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari manajemen Persebaya tentang besaran nilai kontrak Osvaldo. Yang jelas, eks penggawa Persipura Jayapura itu tampak lega setelah dipastikan bertahan di Persebaya.

“Puji Tuhan, negosiasi saya dengan Persebaya akhirnya selesai. Dengan komposisi tim yang ada sekarang, saya yakin Persebaya bisa lebih baik musim depan,” kata Osvaldo dalam laman resmi Persebaya.

Menurut pesepak bola yang memiliki darah Banyuwangi itu, banyak tawaran menarik dari pelbagai klub yang dia tolak demi Persebaya. “Saya ingin tetap di Persebaya. Toh, saat itu komunikasi dengan Persebaya terus berjalan,” ungkapnya.