Persiwa Bisa Jadi Mimpi Buruk bagi Bos Baru Persib

Ujian perdana akan dilakoni oleh pelatih baru Persib Bandung, Miljan Radovic. Dia akan menghadapi tim Liga 3, Persiwa Wamena di leg perdana babak 32 besar Piala Indonesia, Minggu 27 Januari 2019.

Di atas kertas, Persib menjadi tim yang diunggulkan sebagai pemenang. Berstatus sebagai klub yang tampil di kasta teratas dan dihuni pemain mumpuni, Maung Bandung bisa saja dengan mudah menaklukkan Persiwa.

Meski begitu, Persiwa bukan tanpa harapan. Di leg perdana babak 32 besar, mereka akan tampil sebagai tim tuan rumah. Selain itu Persiwa dipastikan tampil tanpa beban.

Pelatih Persiwa, Winaryo menyebut timnya tidak akan gentar. Dia optimis bakal merepotkan Maung Bandung di Stadion Wijayakusuma.

“Persiwa akan berjuang supaya bisa lolos dan melanjutkan ke babak selanjutnya. Mudah-mudahan kami bisa memenangkan pertandingan. Kami akan berusaha untuk menang,” kata Winaryo, seperti dilansir situs resmi klub.

“Untuk persiapan sendiri cukup bagus. Semua pemain sangat siap, Alhamdulillah tidak ada kendala sedikit pun,” lanjut dia.