Andik Buka Peluang Gabung ke Persebaya di Putaran Kedua Liga 1 2019

Andik Vermansah masih membuka peluangnya memperkuat Persebaya Surabaya. Menurut Andik, hal itu bisa saja terjadi ketika kompetisi Liga 1 2019 memasuki putaran kedua.

Andik telah resmi menjadi milik Madura United usai mimpinya untuk bergabung kembali bersama Persebaya gagal terealisasikan pada kompetisi Liga 1 2019.

Bayang-bayang Persebaya Surabaya, sepertinya belum bisa lepas dari benak Andik. Diketahui, meski sudah bersama Madura United, Andik tetap menggunakan identitas dari Persebaya di nomor punggungnya.

Andik memilih untuk memakai nomor punggung 27 di Madura United. Nomor punggung tersebut masih berkaitan dengan kecintaan Andik untuk Persebaya Surabaya. Nomor 27 dipilh tidak lepas dari tahun kelahiran Persebaya pada 1927.

Andik juga telah menolak jika Madura United nantinya bertemu dengan Persebaya di Liga 1 2019.

“Jujur saya tidak bisa, saya bisa nangis di tengah lapangan dilihat ribuan Bonek pakai seragam klub lain,” kata Andik Vermansah dikutip dari Bolasport.com

Meski kini sudah berseragam Madura United, namun Andik masih membuka peluang kepada Persebaya pada putaran kedua Liga 2019.

“Siapa tahu putaran kedua nanti, saya bisa bermain di Persebaya,” tambah Andik.

Andik sendiri memiliki kontrak selama satu tahun di Madura United. Apabila Persebaya ingin memboyong Andik pada putaran kedua Liga 1 2019, itu artinya tim Bajul Ijo harus rela membayar kontrak tersisa dari Andik di Madura United.