Pelatih Arema FC Sambut Baik Kedatangan CEO Baru

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menyambut baik kedatangan Agoes Soerjanto sebagai Chief Executive Officer (CEO) PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI) yang menaungi klub Arema FC.

Bagi Milo, sapaan pelatih asal Bosnia itu, Agoes Soer merupakan sosok yang pantas menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Iwan Budianto, CEO Arema FC sebelumnya.

“Dia bagus, selalu mendukung tim,” katanya, Rabu (23/1/2019).

Milo yang melatih skuad Singo Edan untuk yang kedua kalinya menilai Agoes Soer paham tentang dunia sepak bola dan memiliki tujuan dalam memajukan sepak bola modern.

“Dia mengerti sepak bola. Dia punya visi dan merupakan orang yang sangat sukses,” katanya.

Selanjutnya, pihaknya akan berbicara dengan Agoes Soer selaku pimpinan yang baru terkait program skuad Singo Edan ke depan, terutama dalam menghadapi turnamen Piala Indonesia, turnamen terdekat yang akan dihadapi Arema FC.

Milo menyambut positif keinginan Agoes Soer yang menginginkan skuad Singo Edan menjadi juara di turnamen Piala Indonesia dan Piala Presiden.

“Itu positif. Kami ingin mencoba yang terbaik,” katanya.

Sebelumnya, Iwan Budianto mundur dari posisinya sebagai CEO Arema FC. Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI) lalu menunjuk Agoes Soerjanto sebagai CEO baru.