Cristian Gonzales Sedih jika Harus Berpisah dengan PSS

Masa depan Cristian Gonzales di PSS Sleman masih belum jelas. Hingga kini belum ada kepastian dirinya untuk tetap di PSS atau bergabung dengan tim lain.

Pemain naturalisasi asal Uruguay ini merasa sedih jika nantinya harus meninggalkan tim Super Elang Jawa (julukan PSS Sleman). Hal itu disampaikan oleh manajer sekaligus istrinya, Eva Nurida Siregar yang mengaku El Loco tengah bersedih.

“Gonzales sedang sedih, dia bilang aku tidak pernah sesedih ini jika meninggalkan PSS. Banyak suporter yang mengirim pesan baik ke saya atau langsung ke Gonzales. Mereka memang minta kami tetap di PSS, tapi sampai sekarang juga belum ada kepastiannya,” kata Eva.

Eva mengaku lelah nasib suaminya digantung oleh manajemen Laskar Sembada. Diakuinya, El Loco sangat ingin menghabiskan karier di PSS. Menurutnya, manajemen PSS tak menuruti keinginan dari CEO klub yakni Soekeno yang meminta agar El Loco tetap berada di Sleman.

Eva menambahkan, pihaknya sempat berkomunikasi dengan manajemen PSS terkait masa depan suaminya, setelah laga celeberation game melawan Persis Solo akhir pekan lalu. Eva mengaku telah berkomunikasi dengan Rumadi selaku Direktur Operasional PT Putra Sleman Sembada (PSS).

“Tapi saya mendapat jawaban yang membuat saya terkejut. Biar saja orang lain bertanya-tanya sendiri. Yang jelas kami tidak meminta apa-apa, hanya respek dengan Pak Keno (Soekeno-red), suami saya loyal kepada PSS. Tapi diberi jawaban seperti itu. Banyak yang mengantri dan berani kasih harga tinggi. Banyak tim yang telepon kami,” imbuh Eva.

Sebelumnya, usai laga Celeberation Game, Gonzales mengaku belum juga mendapatkan kontrak anyar dari PSS. Ia membantah telah melakukan negosiasi dengan manajemen PSS. Pertemuannya akhir pekan lalu hanya keikutsertaan dalam laga ekshibisi.

“Tidak benar kalau sudah disodori kontrak. Tidak ada kontrak, tidak ada apa-apa. Itu yang masyarakat fans dan suporter perlu tahu, jangan bohong pada fans,” kata Cristian Gonzales.