Persib Vs Persiwa, Radovic Sudah Pilih Pemain yang Diturunkan

Pelatih Kepala Persib Bandung Miljan Radovic mengatakan sudah mengantongi beberapa pemain yang akan dipasang saat Persib melawan Persiwa Wamena pada pertemuan pertama babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Minggu, 27 Januari 2019.

“Sudah punya (komposisi pemain) tapi kita akan lihat. Kita punya akan latihan sore dan kita akan bicara sama coach. Kita ada satu-dua pemain yang mungkin akan diganti,” kata Radovic seusai latihan rutin di lapangan Arcamanik, Bandung, Kamis, 24 Januari 2019.

Radovic kembali memimpin latihan anak asuhnya lagi setelah libur sekitar sepekan. Dia terpaksa harus meninggalkan Persib lantaran menjalani kursus lisensi kepelatihan UEFA Pro di Montenegro.

Pelatih dari Montenegro itu cukup berhati-hati menyambut pertandingan melawan Persiwa pada Piala Indonesia. Dia khawatir kalau anak asuhnya terkena cedera sebelum kompetisi Liga 1 dimulai. “Sekarang situasi berbeda karena menyambut kompetisi. Latihan harus hati-hati, kalau kondisi tidak bagus mungkin cedera. Tapi, saya pikir siapa yang kondisinya bagus kita mainkan,” katanya.

Radovic pun memastikan bakal menurunkan gelandang asingnya Srjdan Lopicic dalam pertandingan nanti. Menurut dia, kondisi fisik Lopicic menjadi yang terbaik dibandingkan beberapa pemain asing Persib lainnya.

“Ya mereka (pemain asing) ikut tapi mereka butuh waktu, Lopicic datang dari pertama latihan kondisinya bagus. Tapi untuk Vizcarra (Esteban), Ezechiel (N’Douassel), Bojan (Malisic), termasuk Zalnando harus hati-hati dulu, karena itu masih proses (perbaikan fisik),” kata pelatih kepala Persib ini.