Dejan Antonic Raba Kekuatan Cilegon United

Pelatih Madura United Dejan Antonic berusaha mengumpulkan informasi mengenai Cilegon United, karena masih buta kekuatan calon lawan mereka di babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 tersebut.

Madura United terlebih dulu menjamu Cilegon United di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan, Selasa (29/1). Laskar Sape Kerrap selanjutnya bertandang ke markas klub Liga 2 tersebut di Stadion Krakatau Steel satu pekan kemudian.

“Saat ini saya belum tahu, tapi saya sudah mulai cari informasi. Kami tetap memasang target menang. Saya akan kasih kesempatan kepada semua pemain untuk main di pertandingan nanti,” ucap Dejan.

Sementara itu, dua penggawa anyar Madura United, Dane Milovanovic dan Marckho Sandy Merauje, sudah mengikuti latihan tim. Dane merasa senang bisa kembali berkumpul bersama sejumlah mantan rekannya.

“Saya senang bisa kembali ke Madura, dan tim mengalami perubahan dibandingkan ketika terakhir saya berada di sini. Semua bekerja keras, tim dan pelatih baru. Semoga kami bisa menjadi juara musim ini,” ujar Dane.

“Saya senang bisa bergabung dengan tim di latihan perdana. Respons teman-teman juga baik. Saya datang ke sini, karena saya lihat materi pemain yang bisa bawa Madura juara,” timpal Marckho.