Alasan Beto Pilih Bergabung Dengan Madura United

Alberto Goncalves memilih bergabung dengan Madura United setelah Sriwijaya FC dipastikan turun kasta. Ambisi besar yang dimiliki Madura United menjadi salah satu alasan utama Beto bersedia merapat ke klub berjuluk Sape Kerrab tersebut.

Setelah mendatangkan Aleksandar Rakic untuk mengisi posisi lini depan, Madura United juga merekrut Alberto Goncalves yang memiliki posisi yang sama. Kehadiran Beto dipastikan bisa menambah kematangan lini depan Madura United.

Beto mengaku sebelumnya sempat mendapatkan banyak tawaran dari klub lain setelah Sriwijaya FC dipastikan degradasi. Madura United yang telah merekrut banyak pemain ternama dan berambisi meraih gelar juara menjadi magnet untuk Beto.

Beto Goncalves Bergabung, Inilah 25 Pemain Madura United untuk Liga 1 2019
Geliat Transfer Madura United Belum Berhenti, Bomber Timnas Segera Bergabung

“Situasi memang sulit karena melihat Sriwijaya degradasi. Saya juga sedih karena tidak bisa banyak bantu karena sibuk di Timnas Indonesia,” ujar Beto.

“Setelah itu, ada banyak pilihan, banyak tim yang hubungi saya, salah satunya Madura United. Saya bertemu bos Haruna (Manajer Madura United) dan dia punya proyek untuk jadi juara. Ini kesempatan bagi saya lagi untuk bisa kembali meraih juara lagi di Indoensia,” ucap Beto.

Madura United juga sebelumnya sempat mendatangkan sejumlah pemain berlabel tim nasional seperti Andik Vermansah, Muhammad Ridho dan Zulfiandi. Ketiga pemain tersebut juga sempat masuk dalam skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.