PSS Sleman Boyong Pemain Baru di Piala Indonesia

Menghadapi laga melawan Barito Putera di babak 32 besar Piala Indonesia, PSS Sleman akan membawa lima pemain anyarnya. Nantinya mereka akan bergabung dengan PSS yang akan dijamu Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura pada Rabu 23 Januari 2019.

“Ada 15 pemain baru yang kami bawa. Lima di antaranya merupakan pemain baru musim ini yang sudah ada kesepakatan dengan manajemen,” kata Listianto Raharjo, asisten pelatih PSS.

Listianto menerangkan kelima pemain anyar yang dibawa adalah Derry, Hari Yudo, Ricky Kambuaya, Haris Tuharea, dan Sidik Saimima. Kelima pemain itu disebutnya telah memiliki kesepakatan dengan manajemen PSS.

Selain membawa lima pemain anyar, tim berjuluk Super Elang Jawa akan memboyong 10 pemain lawas yang telah membela tim sejak musim lalu.

Duel Lawan Kepri Jaya, Persija Belum Pasti Turunkan Pemain Asing
Pemain itu diantaranya adalah Try Hamdani Goentoro, Ilham Irhaz, Irkham Zahrul Milla, Asyraq Gufron Ramadhan. Kemudian ada nama Bagus Nirwanto, Dave Mustaine, Zamzani, Rangga Muslim, serta Ega Risky.

Listianto mengungkapkan di Piala Indonesia, PSS tak memasang target apapun. Meskipun demikian, jajaran pelatih telah mempersiapkan tim dan berharap agar para pemain bisa bertanding secara maksimal.

“Kami tidak ada target di Piala Indonesia. Sudah saya sampaikan ke pemain, kami punya harga diri, kami punya kualitas secara individu, dan punya kualitas secara tim. Paling tidak kami harus tetap meraih hasil maksimal,” tutur Listianto.