Milomir Seslija Ungkap Alasan Bakal Mudah Beradaptasi dengan Skuat Arema FC

Arema FC telah resmi menunjuk Milomir Seslija sebagai pelatih kepala di Liga 1 2019.

Milomir Seslija ditunjuk oleh manajemen Arema FC sebagai pelatih kepala di Liga 1 2019, menggantikan juru taktik sebelumnya yakni Milan Petrovic.

Sosok Milomir Seslija bukanlah hal asing bagi warga Malang, karena pelatih asal Bosnia itu pernah menahkodai Arema FC pada 2011 dan 2016 silam.

Karena hal itu, Milo mengaku akan cepat beradaptasi dengan skuat Arema FC, apalagi ada beberapa pemain yang pernah dirinya latih.

“Saya tahu tim ini, saya juga tahu mereka mempertahankan banyak pemain.”

“Selain itu saya juga kenal pemain-pemain Arema karena beberapa dari mereka pernah saya latih. Dan saya rasa ini tidak sulit bagi kami untuk memulai latihan perdana,” ujar Milomir dilansir BolaSport.com dari Surya.

Pelatih berusia 54 tahun itu akan langsung memimpin latihan perdana di Stadion Gajayana, Malang pada Kamis (10/1/2019) sore.

Namun tidak semua pemain Singo Edan bisa hadir, karena empat pilar sedang mengikuti training center (TC) Timnas U-22 Indonesia di Jakarta.

Kemudian sang kapten Hamka Hamzah juga dikabarkan absen dalam latihan perdana, karena ada keperluan keluarga.

“Alhamdulillah sudah waktunya berlatih kembali, namun saya minta maaf dan sudah ijin, baru bisa bergabung tanggal 11 Januari (2019) karena masih ada keperluan keluarga. Tapi saya yakin semua elemen di tim sangat semangat untuk kumpul lagi,” ujar Hamka Hamzah.