Ismed Sofyan: Andritany Ardhiyasa Layak Jadi Kapten Persija Jakarta

Persija Jakarta bakal mempunyai kapten baru untuk musim 2019. Ismed Sofyan yang sebelumnya mendapat kepercayaan tersebut untuk menjadi rekan setimnya memutuskan tak lagi jadi kapten.

Ismed menyebut saatnya ada regenerasi untuk menggemban jabatan tersebut. Ia pun menyatakan kiper Persija Andritany Ardhiyasa merupakan sosok yang pantas menjadi kapten.

“Sudah berapa tahun (di Persija) Alhamdulillah 2018 saya berhasil dengan kepemimpinan saya dengan mengangkat piala dan bisa mempersembahkan gelar buat Persija,” kata Ismed.

“Sekarang 2019 saya harus berbagi tugas dengan Andritany. Mungkin Andritany yang sekarang layak menjadi kapten untuk 2019. Setidaknya saya bisa back-up dia dari belakang,” tambahnya.

Perkataan yang disampaikan Ismed wajar adanya. Andritany jadi satu di antara pemain yang telah lama membela Persija, sehingga cocok dijadikan suksesornya.

Saat ini Persija sudah kembali berlatih untuk persiapan menjalani pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia. Klub asal ibu kota tersebut bakal berhadapan dengan Kepri 767 Jaya.