Hati Milomir Seslija Tertambat di Arema FC

Milomir Seslija untuk ketiga kalinya akan melatih Arema FC. Hati pelatih asal Bosnia itu sudah tertambat di Stadion Kanjuruhan.

Milo resmi diperkenalkan manajemen Arema sebagai pelatih baru pada Rabu (9/1/2019). Ia dikontrak selama semusim untuk mengawal Singo Edan di Liga 1 2019.

Milo bukan pertama kalinya menangani Arema. Tercatat, ini menjadi ketiga kalinya ia menukangi Arema.

“Senang bisa kembali ke Arema. Saya punya hati untuk Arema, senang bisa berkumpul kembali, kami ada chemistry. Arema punya banyak pemain bertalenta,” ucap Milo kepada wartawan di kantor Arema FC, Jalan Mayjen Panjaitan, Kota Malang.

Pelatih kelahiran Sarajevo 21 Juli 1964 ini melihat Arema masih punya skuat potensial. Dengan belajar dari musim lalu, ia akan memoles Arema menjadi lebih baik lagi.

“Saya banyak tahu dan beberapa kali menyaksikan pertandingan Arema musim kemarin. Ada potensi, Arema seperti berlian yang perlu di poles lagi. Yang kurang di 2018 diperbaiki,” sambungnya.

Milo juga menyampaikan soal kebutuhan tim. Ia senang sebab banyak pemain masih dipertahankan manajemen.

“75 sampai 85 persen banyak pemain bertahan, keputusan sangat bagus. Pemain muda harus didukung oleh seniornya seperti Hamka, Dendi, dan Konate, dan saya memang meminta itu dipertahankan,” jelas Milo.

Milo akan mengawali kiprahnya dengan memimpin latihan perdana di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (10/1/2019). Beberapa punggawa Arema masih akan absen karena ada yang membela timnas dan beberapa pemain asal Indonesia timur masih terkendala tiket. Adapun dua pemain asing baru juga akan ikut berlatih.