Terpilih sebagai Rookie of The Year, Bek Persib Bandung Puji Bobotoh

Performa apik Ardi Idrus selama berkostum Persib Bandung pada Liga 1 2018 dapat apresiasi Bobotoh. Pemain asal Ternate ini pun terpilih sebagai Rookie of The Year berdasarkan pilihan Bobotoh.

Menjalani musim perdana bersama tim sebesar Persib Bandung ternyata tidak membuat Ardi Idrus nervous. Dia justru langsung moncer di bawah arahan Mario Gomez.

Posisi bek kiri pun nyaris tak pernah lepas dari genggamannya. Kecuali dia harus absen karena sanksi, maka dapat dipastikan Ardi tampil sebagai starter mengawal sisi kiri pertahanan Maung Bandung.

Nah, berkat performa gemilangnya itulah, Ardi pun dipilih Bobotoh sebagai debutan terbaik Persib di Liga 1 2018. Ardi meraih 51 persen suara dalam proses voting yang dilakukan akun Twitter resmi Persib.

Sementara Ghozali Siregar yang jadi pesaing kebagian 39 persen. Disusul oleh Indra Mustafa yang meraih 10 persen suara.

“Saya sangat bersyukur dapat dukungan dan doa Bobotoh selama bertanding. Dan saya juga sangat senang Bobotoh mengapresiasinya dengan memilih saya sebagai Rookie of The Year tahun ini,” ungkap Ardi dikutip laman resmi klub.

Sebagai pemain yang difavoritkan Bobotoh, Ardi pun berharap dukungan penuh tetap diberikan untuk Persib musim depan. Dia ingin Persib dan Bobotoh bisa berpesta di akhir musim 2019 nanti.

“Mereka (Bobotoh) adalah pemain ke-12 Persib. Saya sangat berharap di tahun 2019 ini, semoga Bobotoh dan Persib sukses bersama,” pungkasnya.