Sambut Babak 32 Besar Piala Indonesia, Persela Panggil Pemain Lama

Menyambut babak 32 besar Piala Indonesia, Persela Lamongan mengundang sejumlah pemain lamanya. Di antaranya adalah Dendy Sulistyawan dan Muchamad Zaenuri.

Persela akan menghadapi Persik Kendal pada laga babak 32 besar Piala Indonesia, Jumat (25/1/2019) mendatang. Asisten Pelatih Persela Lamongan Danur Dara mengakui pihaknya sengaja mendatangkan pemain-pemain lama, salah satunya karena sudah mengetahui kemampuannya.

Meski demikian, untuk Zaenuri masih akan dipantau.

“Dendy memang sengaja kembali didatangkan untuk memperkuat tim di babak 32 besar Piala Indonesia, Jum’at mendatang Tapi kalau Zaenuri masih kita lihat bagaimana ke depannya,” kata Danur Dara usai memimpin latihan di Stadion Surajaya.

Soal susunan tim inti, sudah ada bayangan siapa-siapa saja yang akan masuk. Sementara terkait latihan, fokusnya sudah ke mematangkan permainan dan memoles transisi.

“Sudah mengarah ke sana (menentukan pemain inti), tinggal beberapa pos saja,” tuturnya.

“Kita sudah masuk ke latihan unit, prosentasenya mungkin sekitar 70 persen menjelang pertandingan Piala Indonesia,” ucap Danur.

Selain diikuti Dendy Sulistyawan dan Mochammad Zaenuri, pada latihan kali ini, Persela juga menyeleksi sejumlah pemain. Mereka antara lain Malik Rizaldi (sayap) dari Persegres Gresik, Luis Nano (sayap) dari Persisos Sorong, Annas Fitrianto (kiper) dari Perseru Serui, dan Mardiono (striker) dari Semen Padang