Ivan Kolev Masih Buta Kekuatan 757 Kepri Jaya

Persija Jakarta akan menghadapi tim Liga 3, Kepri 757 Jaya pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018/2019. Duel tersebut bakal tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (23/1) besok.

Jelang laga, pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev mengaku buta dengan kekuatan lawan. Oleh sebab itu, dia enggan menganggap remeh lawan, terlebih pada babak 64 besar mereka berhasil mengalahkan PSMS Medan 4-3 di babak adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

“Saya tidak terlalu tahu tim ini. Tapi pasti mereka bakal main bagus, mereka ingin membuktikan kualitasnya di pertandingan. Saya rasa besok akan sulit buat kita,” ujar Kolev di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (22/1).

Sementara itu, bek Persija, Maman Abdurrahman menilai, laga besok akan jadi pertandingan menarik bagi kedua tim. Terlebih untuk timnya saat ini yang sedang dalam masa transisi, setelah adanya pergantian pelatih dan beberapa pemain.

“Ini ujian pertama kita setelah libur, setelah pergantian pelatih juga. Saya pikir pertandingan besok pertandingan yang cukup menarik karena, Kepri saya pikir ingin membuktikan bahwa mereka bisa dan ini tidak mudah buat kita,” kata Maman.

“Tapi kita tetap kerja keras dan tetap berusaha menjalankan apa yang sudah coach berikan selama seminggu kemarin. Mudah-mudahan besok kita dapat hasil yang bagus,” imbuh mantan pemain Persib Bandung ini.