Bhayangkara FC Kembali Pinjamkan Dendy Sulistyawan Ke Persela Lamongan

Persela Lamongan mendapatkan tambahan kekuatan jelang babak 32 besar Piala Indonesia 2018/19. Itu setelah, mereka dipastikan bisa memakai jasa striker Dendy Sulistyawan dengan status pinjaman dari Bhayangkara FC.

Dendy pun sudah ikut berlatih bersama skuat Laskar Joko Tingkir di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan, Senin (21/1) petang. Hanya saja, Persela tidak bisa meminjam Dendy dengan durasi yang panjang.

“Saya sudah komunikasi langsung dengan manajemen Bhayangkara terkait peminjaman Dendy. Tapi Dendy mendapat izin bergabung dengan Persela hanya di pertandingan babak 32 besar (Piala Indonesia) saja,” ucap Edy Yunan Achmadi, manajer Persela dikutip laman resmi klub.

Selain Dendy, Persela juga sudah kedatangan Mochammad Zaenuri. Zaenuri adalah pemain yang direkrut Persela pada pertengahan musim lalu.

Pada babak 32 besar Piala Indonesia, Persela akan menghadapi Persik Kendal. Pada leg pertama, Persela akan menjamu Persik terlebih dahulu pada 25 Januari, sementara leg kedua digelar di kandang Persik pada 2 Februari nanti.