Pertandingan Piala Indonesia Persinga vs Persebaya Ditunda

Pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia antara Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya yang sedianya dilaksanakan besok, Selasa (22/01/19), di Stadion Jala Krida AAL, Bumimoro, Surabaya resmi ditunda.

Penundaan laga Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya berdasarkan keputusan PSSI yang ditandatangani oleh Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria.

Berdasarkan rilis di situs resmi klub Persebaya Surabaya, keputusan tersebut tertuang dalam surat PSSI bernomor: 234/AGB/59 /I-2019. Surat itu diterima oleh manajemen Persebaya Surabaya pada Senin (20/01/19) pukul 09.44 WIB.

Pertandingan putaran pertama Persinga Ngawi vs Persebaya diundur pada Rabu (30/01/19). Sementara itu, laga kedua akan dimainkan pada 7 Februari di Stadion Gelora Bung Tomo.

Belum 24 Jam Menjadi Ketum PSSI, Netizen Sudah Gaungkan Jokdri Out
Belum ada informasi terkait lokasi pertandingan putaran pertama yang tadinya digelar di Stadion Jala Krida AAL, Bumimoro, Surabaya.

Pertandingan Persinga Ngawi vs Persebaya Surabaya pada awalnya digelar di Stadion Ketonggo, Ngawi. Akan tetapi, laga tersebut tidak mendapatkan izin keamanan sehingga dipindah ke Surabaya.