Ivan Kolev Masih Buta dengan Kualitas Skuad Persija

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengaku masih buta dengan skuadnya saat ini. Dia masih menelaah secara mendalam kualitas per individu tim asuhannya tersebut.

Kolev memang baru tiga hari memantau latihan Macan Kemayoran – julukan Persija. Bahkan, baru dua hari terakhir dia secara intens mengomandoi Ismed Sofyan cs mempersiapkan diri.

Pelatih asal Bulgaria itu mengaku masih buta dengan kualitas pasukannya. Ini, menurutnya menjadi pekerjaan rumah yang harus cepat-cepat dia selesaikan.

“Saya masih belum tahu secara mendalam. Itu ada 30-an pemain. Bagaimana untuk tiga hari bisa tahu semua, tidak mungkin,” ungkap Kolev usai latihan di Lapangan Sutasoma, Jumat (18/1).

Selain itu, Kolev juga belum terlalu menggenjot anak asuhnya. Dia ingin menerapkan strateginya secara bertahap agar mudah dipahami para pemain.

“Masih terlalu awal saya bicara. Yang penting sekarang kami perbaiki kondisi karena sebentar lagi kalian tahu kami start untuk Kualifikasi Liga Champions Asia. Itu memang tugas yang sangat serius,” tandas Kolev.