Esteban Vizcarra Bertekad Bawa Persib Bandung Juara

Persib Bandung telah meresmikan perekrutan pemain naturalisasi Esteban Vizcarra, hari ini. Vizcarra pun diharapkan bisa menambah kekuatan tim Maung Bandung pada musim 2019.

Kepercayaan yang diberikan tersebut menambah motivasi mantan pemain Sriwijaya FC itu untuk memberikan yang terbaik bagi Persib. “Saya senang sekali bisa gabung dengan Persib. Sekarang sudah resmi. Saya datang ke sini untuk kasih prestasi maksimal. Mudah-mudahan Persib bisa juara,” ujar Vizcarra, seperti dikutip laman resmi Persib.

Pemain berdarah Argentina itu mengakui, dirinya sudah sejak lama ingin bergabung dengan klub asal Kota Kembang. Namun menurutnya, ada banyak hal yang membuat hal itu baru bisa terwujud pada tahun ini.

Vizcarra sendiri sebenarnya pada musim ini menjadi salah satu pemain yang paling banyak diburu klub-klub di Indonesia. Meski dia gagal membawa Sriwijaya FC selamat dari degradasi.

“Sekarang Persib kontrak saya. Saya akan kasih maksimal untuk tim dan main bola dengan baik,” tegas mantan pemain Arema FC tersebut.