Ditanya Soal Masa Depannya, Ini Jawaban Azka Fauzi

Laga celebration Game di Stadion Maguwoharjo Sleman (19/1/2019), berakhir untuk kemenangan PSS Sleman dari saudara tuanya Persis Solo. Laga ini menjadi sebuah perayaan PSS menjadi juara Liga 2.

Walau kalah, Persis Solo bermain dengan cukup superior sepanjang laga. Satu-satunya gol yang tercipta juga dari titik putih. Dan sepanjang pertandungan Persis sukses membuat lini pertahanan PSS fokus sepanjang laga.

Satu pemain Persis yang jadi idola ribuan Pasoepati maupun Surakartans adalah Azka Fauzi. Mantan topskor klub Persis di Liga 2 musim lalu tersebut, ternyata belum bisa menjawab seperti apa masa depannya nanti.

Walau kembali di panggil di skuad Persis, ternyata mantan bomber Bali United tersebut masih ingin melihat perkembangan yang ada. Azka sendiri jadi salah satu pemain potensial di Indonesia, beberapa klub juga diam-diam tertarik untuk meminanngnya, termasuk salah satunya dari klub Liga 1.

”Soal itu (masa depannya di Persis Solo), saya belum mau jawab, (soal klub luar Persis yang meliriknya) lihat saja nanti,” terang Azka.

Musim lalu, setelah Persis gagal lolos ke babak 8 besar, ternyata di sempat pindah ke klub Persiraja Banda Aceh.