Beto Goncalves Sudah Gabung Latihan Madura United

Proses transfer Beto Goncalves ke Madura United tampaknya hanya tinggal menunggu waktu. Pemain naturalisasi tersebut kini sudah ikut dalam latihan bersama skuat berjuluk Sape Kerrab.

Madura United telah resmi mendatangkan sejumlah pemain papan atas Indonesia seperti Andik Vermansah, Muhammad Ridho dan Zulfiandi. Tidak hanya itu Madura United juga resmi menggaet top skor Liga 1 2018, Aleksandar Rakic yang musim lalu membela PS Tira.

Tidak berhenti di sana, Madura United kini tinggal selangkah lagi untuk bisa meresmikan transfer Beto Goncalves yang musim lalu menjadi pemain Sriwijaya FC. Pada latihan Madura United, Senin (21/1) Beto sudah terlihat bergabung di bawah asuhan Dejan Antonic.

Kehadiran Beto dalam latihan Madura United menjadi tanda pemain kelahiran Brasil tersebut akan segera menjadi penggawa skuat Sape Kerrab.

“Hari ini Beto sudah ikut latihan bersama Madura United. Proses administrasinya juga sudah selesai dan Beto sudah pasti akan didaftarkan sebagai pemain Madura United,” ujar Manager Haruna Soemitro.

Pada musim 2018, Beto tetap mampu menyumbang 11 gol untuk Sriwijaya FC meski seringkali absen karena membela timnas Indonesia pada beberapa turnamen. Sayangnya, Beto masih belum mampu membantu Sriwijaya FC lolos dari jerat degradasi.