Beto Goncalves Bergabung, Madura United Punya Banyak Opsi

Dejan Antonic angkat bicara soal kedatangan Beto Goncalves ke timnya. Pelatih Madura United ini menyebut kedatangan sosok pemain kawakan tersebut membuat ia memiliki banyak opsi di lini depan Laskar Sapeh Kerrab, julukan Madura United.

Sebelumnya, Beto Goncalves telah dipastikan akan menjadi salah satu amunisi Madura United pada musim 2019. Pemain naturalisasi berdarah Brasil tersebut bahkan sudah bergabung dalam sesi latihan Madura United, yang dihelat di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Senin (21/01).

Selain Beto, Madura United juga sudah memiliki Aleksandar Rakic. Penyerang asal Serbia ini berstatus sebagai pencetak gol terbanyak Liga 1 musim 2018.

“Pilihan kita kian banyak. Kadang, kami bisa mainkan dua penyerang. Kadang, kami juga bisa main dengan seorang penyerang saja,” ujar Dejan Antonic, Senin (21/01).

“Namun, sebelum memastikan bagaimana kami memainkannya, kami harus lihat dulu kondisi yang ada. Beto dan Rakic sama-sama istimewa. Dengan berkat Tuhan, kami bisa cetak banyak gol,” sambungnya.

Reputasi Beto dan Rakic sebagai juru gedor gawang ulung tak menggoda Dejan untuk menargetkan sejumlah gol bagi dua pemainnya tersebut. Menurut pelatih berusia 49 tahun ini ada hal yang lebih penting untuk diraih para pemainnya, ketimbang berburu target mencetak gol.

“Nggak ada target mencetak gol. Target kita untuk Madura United, bukan berapa gol yang mereka cetak. Semua kami bekerja untuk Madura United,” tutur Dejan.

“Kalau kita bekerja untuk individu, tidak bagus. Kalau kerja untuk Madura, kita semua siap bantu,” ia menambahkan.